. My Home: PERSAHABATAN

Selasa, 01 Februari 2011

PERSAHABATAN

kau datang sebagai teman,bercerita kesana kemari,berbagi suka dan duka,tertawa merangkai kata dan cerita,dalam dunia maya yang indah tak terluka,merangkai bait-bait kata keluar dari jiwa

hari berganti hari...tak terasa waktu bergulir,hanya sepenggal nama yang aku tahu disana tanpa pernah memandang muka,aku mengahrgai jiwa yang penuh rahasia ,berusaha menyembunyikan identitas yang ada,berusaha memahami setiap ingin dan asa nya...

aku tak butuh muka,aku tak butuh identitas nyata,aku hanya butuh jiwa yang terbuka,karena kepercayaan diatas segalanya,bukan topeng yang terpasang,bukan jiwa yang pembohong....,kejujuran diatas segalanya itulah tanda persahabatan kita

hati ini terbuka buat siapa saja yang ulurkan tanda persahabatan nyata,tanpa perlu ada rahasia,tanpa perlu timbal balik asa...itu persahabatan sejati membangun rumah megah diatas hati...dengan pondasi kejujuran dan kepercayaan,dengan tiang jiwa dan hati...beratapkan cinta....bukan cinta sepasang sejoli,cukup cinta dari hati

sahabat hadir bukan untuk dimiliki sepenuh hati,tapi laksana bintang yang menyinari malam hari,gemerlap indah di malam kelam,berwarna warni dalam simfoni,mengharu dalam dentingan lagu dalam sebuah simfoni indah

sahabatku aku datang dengan hanya bermodal tangan,kuulurkan tangan ini dengan senyum indah...dan hati terbuka,jangan berharap apapun padaku...karena aku bukan siapa2...aku hanya bisa berikan jiwa dan hati yang terbuka...dengan atau tanpa balas jasa....maaf jika setiap kata kuucap tak bermakna....mari kita landasi persahabatan kita dengan jiwa yang terbuka dengan penuh kejujuran dan keterbukaan,tanpa topeng dan tanpa rahasia dibalik semua kata

Readmore...

Tidak ada komentar: