. My Home: Doa buat papa-mama

Minggu, 30 Januari 2011

Doa buat papa-mama

siang yang panas menyengat aku duduk sendiri disudut makam ini,mama-papa aku sangat merindukan mu....kapan aku bisa memeluk mu...kapan kita bisa bersua...kapan kita bisa bercengkrama....

mama...sejak aku kecil aku tak bisa kau peluk,aku tak bisa kau cium...rindu aku padamu mama,merangkai wajah yang tak pernah terlintas mah...hanya sebuah foto usang masa muda mama yang hanya bisa kupandang..

mama ini aku anakmu...duduk sendiri berdoa dimakam ini,hatiku menangis mah...aku kangen...aku rindu kau peluk....tapi engkau tinggalkan aku disini sendiri...disebuah keluarga terhormat yang begitu mencintai aku...kakakku sangat baik padaku...walaupun kami tak sepaham tapi aku tahu dia sangat mencintaiku ...ibu-bapak ku sangat mencintai aku...pelukan mereka mewakili cintamu mah....adik ku pun begitu menjaga aku...mencintai aku laksana emas yang tak ingin diambil siapapun.....terima kasih mama...berkat doamu engkau punya cucu yang sangat cantik....aku bahagia sekrang mah....sangat bahagia...

papa...engkau sosok ayah yang luar biasa...cintamu pada mama sangat besar....saat mama berpulang karena aku....engkau tetap setia...dan menjaga aku selalu...engkau berjuang demi aku pah....rindu aku memeluk mu papa...tapi sekarang disini papa dan mama bersama bersanding dinisan putih yang megah...aku akan belajar seperti kalian mencintai sampai maut memisahkan

papa-mama...aku sangat merindukan kalian....tetes mata inipun terasa hambar...bersama angin kusampaikan cinta ini...taburan harum bunga pun...tak kuasa menahan perih ku....

papa-mama....maafkan aku jika aku sering melukai mu...aku berjanji pa-ma...aku akan bahagia....dengan atau tanpa kalian...hati ini tetap terukir indah nama kalian...aku minta restu pah-mah....aku minta doa kalian,agar selamanya apapun kondisiku aku akan tetap TEGAR-SENYUM...papa-mama terima kasih

suatu saat di Surga nanti kita akan bersama

Readmore...

Tidak ada komentar: