. My Home: Hatiku berbisik

Minggu, 20 Februari 2011

Hatiku berbisik

Kala hati ini berbisik,
kenangan lalu datang menjelma..
walau jauh telah kukuburkan,
namun bayanganya hadir jua..

memupuk..membelai mesra,
jiwa yang kontang..hati yang gelita..
bagaikan diawangan dibuai suasana...

setelah sekian lama
hatiku berbisik lagi
bagaimana harus aku jalani
kenangan lalu muncul kembali..

bagaimana dpt aku bohongi hati ini
tiap detik merindui..
antara mimpi dan realiti..

hatiku berbisik
aku merindukanmu
dalam setiap nafas yang berhembus
aku merindukanmu
dalam setiap titisan hujan dan air mata
aku merindukanmu...

hembusan bayu membawa kabar rindu
awan kelabu menitiskan air mata kasih
sinaran mentari menghangatkan cinta
hatiku berbisik ke angin lalu
bisakah kau merasakan semua ini

Readmore...

Tidak ada komentar: