. My Home: Aku tetap sang Rembulan

Kamis, 24 Februari 2011

Aku tetap sang Rembulan

Dan perasaan rindu semakin sesak di dada.
dan aku bertanya diri sendiri.
sejauh mana aku mampu membendung rasa rindu ini.
aku bimbang rindu yang sesak di dada kan menjadi puisi berlagu sendu.

Seandainya kau ada di sini denganku
Mungkin ku tak sendiri
Bayanganmu yang selalu menemaniku
Hiasi malam sepiku

Ku ingin bersama dirimu
Ku tak akan pernah berpaling darimu
Walau kini kau jauh dariku

Kan slalu kunanti
Karna ku sayang kamu

Hati ini selalu memanggil namamu
Dengarlah bintangku
Ku berjanji hanyalah untukmu cintaku
Tak kan pernah ada yang lain
Adakah rindu di hatimu
Seperti rindu yang kurasa
Sanggupkan ku terus terlena tanpamu di sisiku
Ku kan slalu menantimu....disini menjadi sang rembulan

Readmore...

Tidak ada komentar: