. My Home: What's wrong with being single??????

Kamis, 27 Januari 2011

What's wrong with being single??????

Wanita single, jomblo, so much available, happy single, apapun namanya Anda sedang tidak punya pasangan. Ini adalah pedoman kala Anda berhadapan dengan fase atau keinginan mengakhiri kesendirian.
Belum Siap Komitmen........

Jika pria mengatakan belum siap untuk berkomitmen, percaya perkataannya. Tidak perlu memaksakan kehendak, daripada ujungnya Anda yang sakit.

Jangan Buru-buru

Memang sulit, tapi yakinkan Anda menikah dengan pria yang tepat. Anda ingin bersamanya selama sisa hidup Anda, dan sebaliknya.

Jangan Mudah Percaya

Jangan percaya pada pria yang tidak tersenyum. Terlihat cool memang, tapi itu pertanda tidak baik. Jangan pula menjatuhkan pilihan pada pria yang tidak punya teman, berarti ia tidak menyenangkan.

Pria Culun

Ingat teman sekolah dulu yang paling culun? Besar kemungkinan dia yang paling baik untuk dijadikan pasangan jangka panjang. Culun dekat dengan anak pintar dan prospek masa depan bagus. Karena dulu dia terlihat aneh biasanya di masa dewasa punya tekad kuat untuk mengubah penampilan.

Percaya Insting

Kuncinya hanya ini : jika pria suka, Anda tahu. Tapi jika tidak, Anda bingung.

Hargai Diri Sendiri

Menjadi wanita single sering dibayangi dengan pria yang coba-coba. Hargai diri Anda dengan bersikap tegas, “Kamu bukan segalanya jika aku hanya dijadikan sesuatu!”

Lawan Arah

Coba yang ini. Katakan ‘tidak’ pada tipe pria Anda, dan katakan ‘iya’ pada pria

Readmore...

Tidak ada komentar: