. My Home: (T)uhan dan Gue

Kamis, 06 Januari 2011

(T)uhan dan Gue

Gue suka sama (T)uhan

Tapi Gue kaga tau (T)uhan suka ga ama gue

Gue Cuma yakin, (T)uhan sesuka Gue suka ama Dia

Banyak orang bilang

(T)uhan ga suka dengan kejahatan

(T)uhan membenci kebiadaban

Tapi kenapa Dia tetap sayang ama gue,

Walau gue itu jahat dan biadab?

Lagi lagi gue bingung

Jalan pikiran (T)uhan

Kalau orang bilang harus taqwa ama (T)uhan,

Gue justru rajin buat dosa

Jauh dari kata taat

Dan susah menjadi orang benar

Lain dengan menjadi orang baik

Gue ga tau,

Apa yang sebenarnya gue mau dalam hidup

Dan Apa yang (T)uhan mau dari hidup gue

Gue suka denger orang bilang

Apa yang bisa lo lakuin buat (T)uhan?

Mereka bilang gue ga usah tanya apa yang udah (T)uhan lakuin buat gue

Tapi bagi gue itu terkadang terlalu sok rohani

Sedang rohani aja ga ngesok

Gue cuma tau, kalau (T)uhan itu MAHA

Gue ga perduli dengan (T)uhan yang dibilang paling bener

Gue Cuma tau, (T)uhan gue ya (T)uhan, titik.

Walau banyak yang ngomong,

Menyembah (T)uhan harus begini

Menghadap (T)uhan harus begitu


Gue suka dengan cara gue sendiri

Lebih baiknya gue bilang seperti ini:

Gue punya iman, elo juga punya iman

Gue punya cara, elo juga punya cara

Lo punya pengharapan yang ga sama ‘ma gue

Jadi hidup ke(T)uhan-an elo ya lo jalani sendiri

Demikian juga dengan hidup ke(T)uhan-an gue

Dan gue tambahin lagi,


Elo ngomong apa yang elo tahu tentang (T)uhan
Gue juga mau ngomong apa yang gue tahu tentang (T)uhan

Ada yang bilang, kalo ga sepakat, kita ngomong lagi

Tapi gue males debatin (T)uhan

Karena bagi gue, (T)uhan itu ga untuk didebatin


Dan gue juga pede kalo (T)uhan sepemikiran ama gue

Gue Cuma mengimajinasikan (T)uhan dengan cara gue sendiri

Mungkin sama halnya gue pandangin pigura kosong

Mau dibawa kemana jalan pikiran gue, ya Cuma gue yang tahu.

Kadang gue suka frustasi

Kalo kalo gue ga disayang Tuhan

Tapi karena iman gue, gue kembali yakin kalo Dia sayang ama gue

Sahabat gue bilang,

“orang katanya hrs sungguh2 utk berusaha ke surga tp aku lain lagi aku ingin masuk neraka tapi sungguh aku tak bisa krn kesungguhan Kristus Yesus, itulah imanku by B7.”

Kalo ngingat apa yang sahabat gue bilang, gue jadi mikir lagi

Kemana gue bakal masuk yah?

Ke surga mungkin engga?

Ke neraka kemungkinan besar iya.

Daripada ngomongin yang menakutkan,

Mending gue beriman kalo sebenarnya gue tuh bakalan masuk surga

Karena gue yakin (T)uhan ga akan tega biarin gue masuk neraka

Gue Cuma berharap

Kemudian gue imani

Lalu semoga (T)uhan amin-i

(T)uhan bagi gue…………

Readmore...

3 komentar:

Anonim mengatakan...

i'm agree with you

aryo mengatakan...

hm....nice article....i like its

some one mengatakan...

wow...wow....keren...
bahasanya bagus....dalem