. My Home: Selingkuh Tiada Akhir

Selasa, 18 Januari 2011

Selingkuh Tiada Akhir

By Remaja Helda on July 21st, 2010

SETIA- Selingkuh Tiada Akhir. Istilah yang lama bangeeet. Xixixixi. Anyway, tadi pagi Helda denger Tante KD berkoar-koar di inpohtainment, kebetulan TV tetangga sebelah nyalain ituh. Dia yang selingkuh dan ngerebut suami orang koq malah ngarep masalahnya cepat selesai dengan baik, trus pake bawa-bawa nama Tuhan segala! Cape’ dee…

#:-S

Oya, setelah Helda baca biografinya si KD inih, emang dari dulu sering dikabarkan selingkuh yah. Dan sekarang adalah PUNCAK-nya. Die berani tampil dan tampil berani!
Selingkuh

Selingkuh

Sebenernya Helda ngga mau ngebahas Tante satuh inih. Cuma mau menumpahkan kekesalan di hati soal selingkuh-menyelingkuhi-diselingkuhi especially di kalangan artis-artis. Helda heran deh, padahal suami/istri-nya udah ganteng/cantik, duit banyak, baik, ah, bisa dibilang perfect lah, tapi, koq mereka ngga puas yah?

:-??

Hellooo, yang suka selingkuh! Apa sih yang kalian cari? Apalagi yang udah berkomitmen lewat pernikahan. Kalau didasarkan pada ‘kecewa pada pasangan hidup’, ada yang kurang lah, atau ngga sesuai harapan – ya ampuuun… Kalu udah namanya nikah yah, bukannya harus ikhlas terima apa adanya pasangan loe. *Remaja kaya’ Helda ajah tau*.

:-"

Lagian kaga ada pasangan yang sempurna, Cing! Tapi, kalau kita mandang pasangan kita dengan sempurna, pasti dia jadi sempurna. Kalo berpusat pada sisi negatif, wah, pasti ngga bakal ada yang cocok buat loe berapa kali pun loe nikah/pacaran!

Trus, Helda mau ngasih sedikit penalaran dikit nih. Kaya’nya waktu pacaran, kecenderungan kita pasti selalu melihat ‘dengan cara sempurna’ bahkan ‘terlalu sempurna’ hingga akhirnya dibutakan. Eh, udah nikah, baru dah nyadar. Bener ngga’? CMIIW… And then, bolehlah baca-baca saran Helda mengenai pacaran.

Anyway, terkait masalah artis yang selingkuh ituh dan buat semua yang suka selingkuh de. Prediksi Helda, kalo pun jadi nikah, pernikahan ngga akan langgeng! Bayangin aja, belum nikah ajah bahkan statusnya belum cerai ajah, nepsong kaga bisa ditahan – kalo udah nikah, eh ternyata ada yang lain yang lebih ‘hot’, nepsong bisa ditahan ngga ya?; Sama-sama tukang selingkuh – gimana ntar kalo udah nikah yah? Ngga mikir, kalo sama si Tante atau sama si Bapak aja berani selingkuh (di depan umum), mungkin aja dia udah expert-nya di bidang selingkuh-selingkuhan.

Readmore...

Tidak ada komentar: