. My Home: Rinduku padamu

Sabtu, 29 Januari 2011

Rinduku padamu

Malam minggu ini,aku berjalan menyusuri kota ini
sekelebat bayanganmu hadir menyapa
ku kumpulkan serpihan wajahmu yang tercecer disudut hati
rindu aku ingin menyapamu

apa kabar kau disana cintaku?
sudah bahagiakah engkau???
suaramu halus lembut ingin kusapa
tapi........????
aku takut menyakitimu cintaku
aku takut melukai hatimu

disudut hati ini namamu begitu wangi
ingin ku siramin selalu disana
agar selalu tumbuh tak akan pernah layu
maafkan aku cinta....
kuakhiri semua ini demi dia
wanita yang kau cinta
dan bidadari kecilmu yang cantik

biarkan rasa ini selalu mewanggi
selamanya
akan selalu dihatiku
semua kenangan kita
semua kebersamaan kita dulu

rindu aku memeluk mu
rindu aku mencium mu



with love


Readmore...

Tidak ada komentar: