. My Home: Hanya Mimpi Yang Tersisa

Senin, 17 Januari 2011

Hanya Mimpi Yang Tersisa

Oleh: avatar_fatsoen

hari ini... mata hati kembali harus meneteskan air mata
aku ingin bebas.....lepas dari belenggu
bukan kebebasan buta
ku semakin tenggelam
jauh ke dasar lembah arogansi

dan pijak pijak harapan mulai tampak semu
lalu kau datang dengan sejuta cahaya harapan
memberi hangat dan terang
pada lembah gelap dan dingin

sesaat kutemukan damai....harapan
ketemukan pencarianku yag tak sia sia
tapi kau lenyap tanpa jejak
saat ku coba tuk menggapaimu
setidaknya masih ada mimpi dalam diriku

Mimpi...entah sebenarnya yang namanya mimpi itu menyenangkan atau indah...
Aku sendiri juga ngga tau...
Satu hal yang pasti...

Sangat menyenangkan apabila kita bisa bermimpi seseorang yang kita cintai...
Kenapa menyenangkan???
Karena orang itu tidak akan pernah bisa kita sentuh lagi..menyedihkan bukan???
aku sayang kamu..

Sampai kapanpun aku akan terus mencintaimu...
Hingga akhir hayatku, aku akan terus mengenang cintamu...

Readmore...

Tidak ada komentar: