. My Home: Cinta dalam persahabatan

Jumat, 28 Januari 2011

Cinta dalam persahabatan

Aku menangis lagi. Aku sudah tak dapat menahan segala perasaan yang berkecamuk di dalam hatiku dan pikiranku. Setiap kali, aku melihatmu dekat dengan wanita lain, ada ketidakrelaan di dalam hatiku. Aku tahu aku tak berhak untuk cemburu karena aku dan kamu hanyalah terhubung di dalam sebuah ikatan persahabatan.

Selama ini aku berusaha untuk menjadi netral. Aku berusaha memurnikan perasaanku padamu. Aku berusaha untuk menjaga hatiku tetap murni tanpa dinodai bercak kecemburuan. Satu titik saja kecemburuan itu, jika kubiarkan berkembang akan dapat menghancurkan semua persahataban yang ada, bukan hanya antara aku dan kamu, tapi juga sahabat-sahabat kita yang lain.

Dari semenjak aku menyadari kenyataan perasaanku padamu dan aku berusaha untuk menolak datangnya cinta ini dalam hidupku sampai aku sudah lelah untuk menyangkalinya dan memutuskan membiarkannya bertumbuh apa adanya, aku sadar aku tak dapat mengatur keberadaan cinta ini. Yang dapat kulakukan hanyalah berusaha menjaga cinta ini tidak bertumbuh liar.

Aku sadar resiko aku mencintaimu. Aku harus dapat mengelola rasa cemburuku. Aku harus dapat mempertahankan kasih dan damai di dalam hatiku. Aku harus dapat mempertahankan perkenanan Allah atas hidupku.

Readmore...

Tidak ada komentar: