. My Home: .............................

Selasa, 25 Januari 2011

.............................

hmm.......

serasa baru kemarin aku rasakan peluk tubuhmu
mencium mu dalam hasratku yang memburu
merasakan indah lantunan lagumu
menembus sukmaku yang mengharu biru
setiap hari kulalui bersamamu,merenda kasih dan membiusku


sadar ku.......

kita tak akan bisa bersatu meraih asa
kau dan dia adalah ikatan tanpa kata
perih kujalani semua
berharap cinta dapat bicara

lirih.....

kudengar tangisnya diwaktu senja
mengharapmu kembali padanya
terpaku aku menatapnya
wanita setia yang tak henti berdoa
untuk mu yang dicinta

pedih......

kuberlari tanpa jiwa
kutinggalkan asa yang tak bermuara
menatap langit tak bermega
sukmaku hampa....
menetes air mata

Perih.......

luka hati tersayat sembilu
perih menetes luka kalbuku
kau tak pernah tahu luka hatiku

aku yang terluka...
aku yang merana...
aku yang sengsara...

mungkin aku yang tak tahu malu
merebutmu ...merengkuhmu....
bergelanyut pada sebuah asa semu

merintih.......
menangis lirih....
menjerit perih....

kau gantung aku
kau iris sukmaku
kau rajam hatiku
tapi tak mati


Readmore...

Tidak ada komentar: