. My Home: ANAKKU TERCINTA

Kamis, 06 Januari 2011

ANAKKU TERCINTA

Kau titipkan dia padaku
Kau percayakan dia untukku
Kau ijinkan aku merawatnya
dan Engkau beri kepercayaan penuh padaku
Tugasku hanyalah.....
Menanam yang baik dan memberi yang berguna
Mengajari hidup dan menggapai cita
Untuk menempa sebuah pribadi
Yang Engkau pinta

Tapi dia tetap dia
Yang punya sendiri pemikiran dan asa
Karena aku hanyalah Ibu
Memberi tanpa pernah meminta
Mengasihi tanpa bekas
Dan menjaga tanpa batas
Pengemban tugas jelas
Pengontrol jiwa tanpa upah
Dari Tuhan sang pencipta

Biarkanlah mereka berpikir dalam ruang fantasi mereka
Karena aku hanyalah penjaga hati
Dan dirinyalah yang menentukan kemana kakinya melangkah
Bukan karena aku, tapi karena pilihan dia
Bukan bagi aku, tapi untuk mereka
Karena merekalah yang empunya masa depan mereka sendiri
Tugasku hanyalah petunjuk....
Pemberi semangat...
Sekaligus PENDOA....

untukmu bidadariku

Readmore...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Daleeem banget... untaian katanya kuat.. brilian..(lutung gunung)

Anonim mengatakan...

Kata-katanya daleeeem banget... brilian

(lutung gunung)